Paula Verhoeven Tepis Isu Selingkuh, Minta Baim Wong Buktikan Tuduhannya

Rabu, 23 Oktober 2024 - 15:20 WIB
loading...
Paula Verhoeven Tepis...
Paula Verhoeven secara tegas menepis isu selingkuh yang dituduhkan oleh Baim Wong di tengah proses cerai. Bantahan ini diungkap melalui kuasa hukumnya. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven secara tegas menepis isu selingkuh yang dituduhkan oleh sang suami, Baim Wong di tengah proses cerai. Bantahan ini diungkap Paula melalui kuasa hukumnya, Alvon Kurnia Palma.

Ini merupakan kali pertama Paula Verhoeven buka suara soal tuduhan selingkuh yang pertama kali diungkap Baim Wong . Selain selingkuh, Alvon mengatakan bahwa kliennya juga tidak pernah mengirim uang ratusan juta kepada N, pria yang diduga selingkuhannya.

"Isu-isu itu tidak betul, atau pun siapa yang mendalilkan akan dibuktikan di pengadilan," kata Alvon usai menjalani sidang cerai perdana Baim dan Paula di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).

Selaku penggugat dan pihak yang pertama kali menyebarkan isu selingkuh ini, Alvon pun meminta Baim untuk membuktikan perkataannya di persidangan.

Paula Verhoeven Tepis Isu Selingkuh, Minta Baim Wong Buktikan Tuduhannya

Foto/Ravie Mulia Wardani





"Kalau semisalnya ada suatu dalil dia (Baim Wong) harus membuktikan di persidangan. Makanya siapa yang mendalilkan dia berkewajiban untuk membuktikan," jelas Alvon.

"Paling penting kami memohon agar bisa diberitakan yang terbaik. Ada anak-anaknya, itu jangan mendapat hal yang tidak diharapkan. Karena itu demi kepentingan anak," lanjutnya.

Di sisi lain, Alvon berencana membuktikan dugaan bintang film Bebas itu yang kerap membatasi kliennya untuk menjalin pertemanan dengan orang lain selama mereka menikah. "Itu aksesbilitas, itu biar nanti kita buktikan di pengadilan," ujar Alvon.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)